Program Pasar Murah Distrik Labuhan Batu 2 Salurkan 1.5 Ton Minyak Goreng Dalam Rangka Menyambut HKBN dan Tahun Baru

Share:
LABUSEL, CAHAYANEWS.COM - Perkebunan Nusantara 4 yang tergabung di wilayah kerja regional 1, lingkup Distrik Labuhanbatu 2 ikut serta dalam program pasar murah yang di prakarsai oleh pemerintah kabupaten labuhanbatu selatan bersama forkopimda di halaman Desa Aek Batu, kecamatan Torgamba, labuhanbatu selatan,pada kamis 14/12/2023.

General Manager Distrik Labuhanbatu 2 Dedi Ariandi SP Melalui Kabid Umum Filianto Ari Akbar Harahap S.H Menyampaikan kepada Media ini, kegiatan ini berjalan Dengan pemerintah kabupaten labuhanbatu selatan beserta Forkopimda dalam rangka menyambut HKBN Dan Tahun Baru 2024.

Kembali Filianto Ari Akbar Harahap SH menyampaikan ada 1.5 ton minyak goreng merk SUNCO yang akan di bagikan kepada masyarakat Desa Aek Batu dengan sistem menggunakan kupon yang telah diserahkan oleh pemerintah Desa.

Ada 750 kupon yang kita serahkan kepada pemerintah Desa Aek Batu, seterusnya pihak Desa lah yang akan membagikan kepada masyarakatnya, jelas Filianto.

Bagi masyarakat yang telah menerima kupon undangan mereka dapat langsung menyerahkan kupon tersebut kepada kami untuk ditukarkan minyak goreng seberat 2kg merk SUNCO dengan harga Rp.25.000, sementara bila di lihat dari harga pasaran minyak goreng jenis SUNCO berkisar Rp.35.000/kg nya

Sementara disisi lain yang terpantau di lapangan, banyak nya antusias masyarakat yang hadir untuk membeli beberapa bahan sembako yang di pasarkan, seperti ulasan dari salah seorang warga yang sangat merasa terbantu dengan program pasar murah yang di adakan saat ini.

Seperti beras medium dari perum Bulog dengan harga Rp 52000/sak, gula pasir Rp.25000/2kg serta gas subsidi 3kg dengan harga 15.000/tabung, jelas sangat membantu kami jelas warga tersebut. (CNC/Panusunan Rambe)
Share:
Komentar

Berita Terkini