PT Perkebunan Nusantara IV Regional 1 Menyerahkan Bantuan TJSL Semester II Tahun 2023

Share:
Labuhan Batu, CAHAYANEWS.COM - Sebagai bentuk tanggung jawab kepada wilayah sekitar, pada selasa 19/12/2023 PT.Perkebunan Nusantara 4 Regional 1 menyerahkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) Bertempat Di Ruang OR Distrik Labuhanbatu 2.

Di Semester 2 Sebanyak 23 objek penerimaan Bantuan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) dengan total biaya yang dikeluarkan sebesar Rp 244 juta ( Dua Ratus Ampat Puluh Ampat Juta Rupiah) yang diserahkan langsung oleh General Manager Distrik Labuhanbatu 2 PTPN IV REGIONAL 1 Bpk Dedi Ariandi SP.
General Manager Dedi Ariandi SP juga memberikan sosialisasi tentang sistem manajemen anti penyuapan (SMAP) kepada ke 23 objek penerima bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) yang di terapkan oleh PTPN IV Regional 1.

Selanjutnya, Dedi Ariandi SP juga menyampaikan, Sosialisasi ini kita sampaikan agar bagi penerima bantuan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) dapat menerapkan serta tanggung jawab atas penerimaan bantuan tersebut, hal ini sebagai wujud penerapan Good Corporate Gorvenance. (CNC/PR)
Share:
Komentar

Berita Terkini