Menuju Kemenangan 14 Februari 2024 Haji Jahrul Jalin Silaturahmi Dengan Tim Sukses

Share:
Labusel, CAHAYANEWS.COM - Menghitung waktu semakin berjalan menuju 14 February 2024 menuju pikada serentak,H Jahrul Nasution mengundang seluruh tim sukses kemenangan di Rumah kediaman pribadinya.

Silaturahmi ini dilaksanakan tidak lain  untuk memantapkan kepada rekan rekan tim sukses agar tetap solid satu dengan lainnya dalam pemenangan kontes pilkada yang akan terselenggara dengan hitungan hari.

Politikus yang sangat handal dan telah lama berkecimpung di dalam perpolitikan H.Jahrul Nasution dari partai Perindo sangat berharap akan komitmen kepada rekan semua tetap bahu membahu dalam kontes Pilkada 14 February 2024 mendatang.

Pilkada tahun ini sangat ketat persaingannya antar poslon ucap salah seorang pemuka masyarakat Dusun Aek Batu Utara, mari kita rapatkan barisan serta tetap semangat dan mempunyai daya juang yang tinggi atas perjalan mengantarkan Paslon kita untuk memenangkan kontes pilkada tahun ini serta duduk kembali menjadi perwakilan suara kita di DPRD kabupaten labuhanbatu selatan.

Dengan silaturahmi ini semoga kita semua selalu berjuang sekuat tenaga serta memanjakan doa kepada Tuhan yang maha esa untuk Paslon kita calon legislatif dari partai Perindo H Jahru Nasution dengan Nomor Urut 1, sama sama kita Kampanyekan kepada masyarakat, kita sampaikan visi maupun misinya, dengan begitu masyarakat akan mengetahui, semakin sering kita Kampanyekan insya Allah masyarakat akan lebih mengenal dari sosok perwakilan mereka nantinya. (CNC/PR)
Share:
Komentar

Berita Terkini