Warkop Menteng Apa Adanya Solusi Rileks Sembari Menikmati Menu Makanan Spesial

Share:
MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Warkop Menteng Apa Adanya yang berlokasi di Kawasan Jalan Menteng VII, Kecamatan Medan Denai persis di depan Kampus PT. KAI, salah satu solusi masyarakat untuk santai dan rileks bersama keluarga dan colega menikmati menu makanan spesial. 

Betapa tidak, warkop Apa Adanya, menyediakan menu makanan dan minuman yang lengkap, cocok dengan selera semua kalangan yang datang berkunjung ke tempat tersebut. Ditambah lagi, kalau malam hari, pengunjung dapat mendengarkan dan melepaskan hoby menikmati alunan musik sesuai hoby masing-masing. 

Disamping itu, karyawati dan karyawan yang bertugas juga terlihat cukup ramah kepada pengunjung yang datang di warkop Menteng Apa Adanya ini, imbuh Amril Koto salah seorang warga Medan pemilik tiga media cetak Cahaya Pembaharuan, CahayaNews. com dan Cahaya Cyber. Com yang mampir bersama rekannya kepada wartawan, Sabtu malam (16/3/2024). 

Warkop Menteng Apa Adanya ini juga menyiapkan lokasi acara bagi pengunjung yang akan mengadakan reuni atau parti dan ulangtahun bersama coleganya. . 
Warkop Menteng Apa Adanya yang buka siang sampai malam pukul 22:OO Wib menyediakan menu makanan dan minuman antara lain: paket beduk buka puasa 1 sampai 4 yang spesial, aneka nutri, menu Ice Cream, aneka minuman, sate padang, sate ayam, keripik pedas, nasi goreng, lontong. 

Steak Apa Adanya, Nasi udang ayam grispi, nasi sotong ayam grispi, nasi ayam mentega, nasi goreng tepung, tomyam special dan hidangan spesial lainnya. Disamping itu, lokasi Warkop Menteng Apa Adanya juga sangat strategis dengan lokasi parkir yang luas.. (CNC/EI/Akoi)
Share:
Komentar

Berita Terkini