Wali Kota Bobby Segera Tindak Lurah Naikkan Harga di Pasar Murah

Share:
MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Wali Kota Medan Bobby Nasution segera menindak sejumlah lurah yang menaikkan harga produk yang dijual di Pasar Murah Pemko Medan. 

“Kita akan tindak lurah-lurah yang kemarin menaikkan harga di pasar murah,” tegas Bobby saat ditemui wartawan di sela silaturahmi dengan perangkat daerah lingkungan Pemko Medan di lobi kantor Wali Kota Medan, Selasa (16/04/2024). 

Bobby menyatakan, laporan tentang praktik menaikkan harga di pasar murah telah sampai padanya. Praktik ini bukan hanya terjadi pada satu atau dua kelurahan. 

“Ada banyak, lebih dari sepuluh kelurahan,” sebutnya seraya mengatakan seharusnya pasar murah yang digelar Pemko Medan itu membantu masyarakat selama bulan puasa, bukan malah menyulitkan. 

Bobby menegaskan, dalam beberapa hari ke depan pihaknya menjatuhkan sanksi kepada oknum-oknum yang terbukti terlibat menaikkan harga barang di Pasar Murah itu. 

Dalam suasana Idulfitri 1445 H ini, Bobby juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada masyarakat Medan. 

Menyinggung soal pelayanan di hari pertama kerja pasca libur Lebaran, Bobby mengatakan tidak ada masalah. ASN Pemko Medan, lanjutnya, mulai hari ini telah siap kembali memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat.

“Baik di tingkat dinas, kecamatan, kelurahan, kita telah siap melayani masyarakat,” ucapnya.(CNC/BK1
Share:
Komentar

Berita Terkini