Halal Bi Halal Wartawan Unit DPRD Medan

Share:

MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan Medan Satriadi menyelanggarakan Halal Bi Halal di Press Room Gedung DPRD Kota Medan Medan, Selasa ( 30/4/2024 ) dihadiri Andreas, Kabag Keuangan mewakili Sekwan DPRD Kota Medan, Syam Surya (Aseng) dan mewakili sejumlah Staf.

Dalam sambutannya, Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Satriadi Tanjung, menyampaikan minal aidzjin walfaidzjin kepada semua yang hadir, dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang penuh keikhlasan dan tulus menghadiri acara kegiatan Halal Bi Halal.

Satriadi berharap bahwa momen ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi diantara seluruh wartawan yang bertugas di DPRD Kota Medan.

Sementara itu, ditempat yang sama Penasehat Wartawan Unit DPRD Kota Medan Rifki Warisan juga menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1445-H mohon maaf lahir dan batin. ” Halal bihalal ini sengaja digelar untuk membangun silaturahmi yang lebih erat lagi antar sesama wartawan.” Katanya. (CNC/01)

Share:
Komentar

Berita Terkini