Wali Kota Pimpin Pengorekan Drainase Taman Teladan

Share:
CN.com – Medan |  Pemko Medan melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) membersihkan drainase di sekeliling Taman Teladan yang selama ini digunakan warga tempat berolahraga dan berekreasi, Selasa (06/02/2018). Pembersihan dilakukan bekerja sama dengan jajaran Kecamatan Medan Kota yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Selain membawa 100 personel, Dinas PU juga menurunkan 2 unit becho loader, 2 unit skid loader dan 15 unit dump truk untuk mendukung kelancaran pembersihan drainase.

Camat Medan Kota Edi Mulia Matondang mewakili Wali Kota Medan Dzulmi Eldin memimpin pembersihan drainase bersama Plt Kabid Drainase Dinas PU Edi Zalman, Kasi Drainase Fikri Hamdi serta Sugriwoto selaku pengawas drainase. Edi Mulia juga memperbantukan 40 personil Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Kecamatan Medan Kota.

Edi mengatakan pembersihan dilakukan karena banyak sampah yang menutupi pemukaan drainase sehingga tersumbat sehingga setiap kali hujan deras tidak mampu menampung debit air dan akhirnya menggenangi badan jalan.

Selain seputaran Taman Teladan, pembersihan drainase juga dilakukan di sekitar Kantor Camat Medan Kota. (bm)

 
Share:
Komentar

Berita Terkini