Anggota DPRD Medan Menghimbau Pemko Medan Realisasikan Permintaan Masyarakat, Agar Saat Paripurna Tidak Membahas Persoalan Yang Sama.

Share:
MEDAN, cahayanews.com -  Anggota Komisi C DPRD Medan Jangga Siregar mengatakan bahwa hasil reses yang telah dilakukan semuanya mengulas persoalan buruknya Infrastruktur, Drainase, Pelayanan Kesehatan, Lampu Jalan, Pengurusan E-KTP  yang disampaikan oleh semua perwakilan daerah pemilihan I sampai V dihadapkan para undangan yang hadir dalam Sidang Paripurna ini, Senin lalu (18/3).

Untuk itu Pemko Medan harus segera menyelesaikan seluruh permasalahan yang sudah di bahas pada sidang Paripurna yang lalu, agar kedepannya DPRD Medan bisa membahas permasalahan yang lain.

"Paripurna kali ini seharusnya sudah bisa diagendakan mendengar keluh kesah dari masyarakat saat Reses tahap pertama anggota Dewan yang lalu, namun akibat lambatnya pihak Pemko merealisasikan permasalahan  tersebut, sehingga saat Paripurna yang dibahas masih persoalan yang sama", terangnya.

Lanjut Jangga, "Jangankan masyarakat yang hadir mengikuti jalannya Sidang Paripurna merasa jenuh, Kami pun sebagai anggota dewan merasa malu ketika ditanya oleh masyarakat kenapa masalah yang dibahas Itu-itu saja saat Paripurna.

Untuk itu saya meminta kepada Walikota Medan agar segera mengatasi permasalahan yang saat ini dihadapi masyarakat kota Medan", tegasnya.

Dari I sampai V hasil laporan reses DPRD Kota Medan Tahun 2019 semua menyoroti jalan-jalan di Kota Medan berlubang dan buruknya drainase. (CN/bmVin)
Share:
Komentar

Berita Terkini