Anggota DPRD Fraksi PKS Serap Aspirasi Masyarakat Medan Timur

Share:



MEDAN, CAHAYANEWS.com, - Anggota DPRD Kota Medan Dapil IV dari Fraksi PKS H. Jumadi Spdi mengelar reses II Tahun 2016 di Jalan Bilal Ujung Kelurahan P Brayan Darat, Kecamatan Medan Timur , Senin (7/09/2020) dihadiri ratusan warga, tokoh masyarakat, serta ulama.

H.Jumadi S.Pd.i pada pelaksanaan reses ke II di Dapil IV Kec.Medan Timur pada Senin (7/9) menyatakan, perlunya mereka melakukan reses adalah untuk mendengar langsung keluhan warga masyarakat sehingga dapat dilaporkan kepada SKPD bersangkutan, kepada Walikota Medan dan Ketua DPRD Kota Medan, untuk selanjutnya di masukkan kepada rapat Paripurna.

”Kita menyadari saat ini masih banyak keluhan masyarakat tentang pelayanan, untuk itulah kami anggotaDPRD Kota Medan melaksanakan reses II. Reses ini bukan seremoni, namun ada yang kita bawa dari sini nanti untuk dirapatkan kembali di DPRD Kota Medan. Tapi percayalah aspirasi bapak ibu sekalian akan segera terealisasi.” Tegas H.Jumadi yang merupakan Politisi dari Partai PKS Kota Medan.

Seperti yang diutarakan oleh H.Almiah warga Jalan Sutomo Kelurahan Medan Timur , dia mengeluhkan penutupan galian parit dan maraknya miras yang saat ini semakin mengkhawatirkan dan belum juga di selesaikan.

“Inilah efek yang disebabkan oleh pengaruh galian parit. Belum lagi miras membuat anak dan remaja, suka mabuk-mabukan dan mencuri. Kami meminta pada pertemuan reses anggota DPRD Kota Medan dan Camat Medan Timur , Parulian Pasaribu agar memberikan solusi bagi masyarakat agar dapat segera menutup kembali galian parit,” ujarnya.

Menjawab keluhan dan aspirasi warga masyarakat Jalan Sutomo Kelurahan Medan Timur tersebut, Camat Medan Timur, Parulian Pasaribu mengatakan, peran orang tua sangatlah penting untuk mencegah terjadinya perilaku anak menyimpang karena pengaruh miras.

Dalam acara reses tersebut turut hadir Anggota DPRD Kota Medan Fraksi PKS yakni, Asmui, Nasir, H Jumadi, Salman Alfarisi selaku ketua DPD PKS Kota Medan, Rajudin Sagala, Ketua DPC Medan Timur Ronald Suheri , Seketaris umum DPD PKS Kota Medan, Irwansyah SH Sag, Wakil ketua DPD PKS Kota Medan Abdul Rahim Siregar, ST.MT serta Muspika Medan Timur.

Diakhir pelaksanaan reses II tahun 2016 DPRD Kota Medan Dapil Empat tersebut, H Jumadi juga menghadirkan ustadz untuk melaksanakan tausiah sekaligus menanti berbuka puasa bersama warga Jalan Bilal Ujung Kelurahan Pulo Brayan Darat 1 Kecamatan Medan Timur.(bm11)

Share:
Komentar

Berita Terkini