Perkuat Persaudaraan, Komunitas HAI Medan Gelar Family Gathering dan Touring

Share:


Berastagi, CAHAYANEWS.COM -- Honda Adv Indonesia (HAI) u adalah komunitas motor yang mewadahi semua penggemar bikers Honda Adv, hingga saat ini terdir5i dari berbagai chapter/cabangg diseluruh wilayah Indonesia.
Kali ini Honda Adv Indonesia (HAI) chapter Medan mengadakan kegiatan Family Gathering yang diadakan di Scout Village Sibolangit Berastagi, (23/1/2021).

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, 23 dan 24 Januari 2021, dengan diikuti sebanyak 30 bikers Honda Adv. Mengusung tema Tourjib (Touring Wajib) dengan agenda family gathering dan touring, kegiatan ini berlangsung tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

"Acara ini dibuat untuk memperkuat tali persaudaraan antar anggota, sekaligus pengenalan dan pengesahan caang (calon anggota) baru," ujar bang Joe, Ketua HAI chapter medan.

"Kita isi kegiataan dengan fun games, pengenalan seluk beluk motor Honda Adv dan tentu safety riding aga  cnr tidak menjadi komunitas yang arogan," tambahnya.

Joe menjelaskan bahwa masih ada sebagian orang yang menganggap bahwa komunitas sepeda motor kerap membuat onar dijalan. Karena itu, ia menekankan pada anggota HAI chapter medan untuk selalu tertib berlalu lintas dan dpaat menjadi contoh para komunitas bikers. Komunitas HAI sendiri memiliki visi dan misi menjaga tali persaudaraan antar sesama club otomotif khususnya dan masyarakat pada umumnya.
Ketua HAI Chapter Medan, Juanda atau Bang Joe.

"Harapan kami sebagai anggota komunitas, kami harus bisa menjadi contoh dan memperkenalkan cara berkendara yang aman dan tertib keorang-orang disekitar kami, juga kami membuka diri kepada pencinta Honda Adv untuk menjadi anggota dari keluarga besar HAI Chapter Medan," tutup bang Joe Panggilan sapaan.

Acara ditutup dengan melakukan touring ke Berastagi dan Danau Toba dan diakhiri kembali di Medan. (CNC/Abeng)


Share:
Komentar

Berita Terkini