DPP KOPASSI Buka Puasa Bersama dan Syukuran Harlah KOPASSI Yang Ke 2

Share:


MEDAN - Dewan Pengurus Pusat Korp Operator Pendataan & Analis Sekolah Swasta Indonesia (DPP KOPASSI) Menggelar Buka Puasa Bersama dan Syukuran HARLAH KOPASSI ke 2, Minggu (18/4/2021).

Hadir bersama Buka Puasa Bersama dan Syukuran HARLAH ke 2 KOPASSI. Ketua Umum (Ramadhani Irwansyah), Wakil Ketua Umum (Eko Purwanto) Sekretaris Jendral (Sudarma Emdy), Wakil Sekretaris M. Adrian Rafly.

Acara juga dihadiri unsur Dewan Pendiri KOPASSI Wina Irwana, Badrul Aini Azis , Afreni Serta jajaran Pengurus DPP, DPW, DPD lainnya.

Ramadhani Irwansyah yang didampingi Sekretaris Jendral nya Sudarma Emdi mengatakan "Visi dan misi KOPASI adalah menyatukan Operator Sekolah Swasta SE indonesia  dan memperjuangkan hak-hak nya agar di stratakan dengan OPERATOR sekolah pemerintah karena tugas dan tanggung jawabnya sama.

Ditambahkannya bahwa KOPASSI dengan usianya yang masih balita sangat membutuhkan perhatian dari semua unsur, baik internal KOPASSI mau pun perhatian Dunia Pendidikan lainnya.

InsyaAllaah KOPASSI semakin maju, semakin besar, semakin jaya dan semakin bermanfaat untuk semua operator sekolah swasta di penjuru Indonesia. 

Motto KOPASSI :
"Operator Bersatu, KOPASSI kuat, data sekolah akurat." (As/RK)
Share:
Komentar

Berita Terkini