Ayam Penyet Kutaraja Kuliner Khas Aceh Cabang Pertama di Kota Medan Dengan Tempat Yang Nyaman dan Harga Terjangkau

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.COM -- Ayam Penyet Kutaraja Food & Beverages merupakan kuliner khas aceh cabang pertama dikota medan dengan tempat yang nyaman dan harga terjangkau.

Ayam Penyet Kutaraja | Food & Beverages beralamat di Jln. Darussalam (Simpang Sei Mencirim) No. 87 Babura, Medan Baru, Kota Medan. Ayam Penyet Kutaraja merupakan kuliner  khas Aceh dikota medan dengan mengusung konsep semi resto dengan harga kaki lima tetapi kualitas bintang 5. 

Menu yang disajikan adalah ayam penyet  dengan rempah-rempah khas aceh dengan taburan serundeng & lontong kuah putih khas kutaraja (aceh) pertama di kota medan, dan  yang menjadikan tempat ini lebih istimewa dari resto-resto yang lainnya adalah dengan aneka macam makanan & minuman lainnya dengan harga yang sangat ekonomis dan ramah dikantong.

Sebelumnya juga di aceh tepatnya di kota meulaboh sudah buka tetapi dengan konsep garden berbeda yaitu Batavia Foodcourt.

Menampilkan Steeling agak kedepan dengan warna hijau-hijau bertujuan untuk pendekatan ke masyarakat dan semua golongan bisa masuk tanpa harus takut nongkrong disini berjam-jam lamanya, dan juga didalamnya terdapat VIP room yang bisa dipergunakan untuk acara ulang tahun, arisan dan lainnya.

Saat Grand Opening pemilik bernama Dani Ferdiansyah & Juanda S membuat promo 1 hari saja untuk makan ayam penyet, lontong malam dan aneka makanan lainnya dengan free minuman. Sehingga antusias masyarakat ramai berdatangan mengunjungi tempat makan tersebut hingga mencapai 250 porsi habis untuk promo hari itu. 

Selaku owners beliau mengajak semua karyawan untuk berkerja dengan sepenuh hati & ikhlas untuk memajukan usaha ini bersama-sama sambil bersedekah diutamakan, agar berkah kedepannya. We are not the first but the best (InshaAllah), Pungkas Dani Ferdiansyah. (CNC/RK)

Share:
Komentar

Berita Terkini