Ketua AMPI Medan Barat Terpilih Guntur Nainggolan Giat Musyawarah Sub Rayon AMPI Pulo Berayan Kota

Share:

MEDAN, CAHAYANEWS.COM --  Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Medan Barat, lewat ‘karya nyata bukan karya katanya’ giat Musyawarah Sub Rayon AMPI Pulo Brayan Kota guna membangun kebesaran organisasi di kecamatannya.

Ketua Rayon AMPI Kecamatan Medan Barat TERPILIH"GUNTUR NAINGGOLAN" yang ditemui di sela sela musyawarah Sub Rayon AMPI Pulo Berayan Kota, Minggu 11 Juli 2021 DIAULA KELURAHAN PULO BERAYAN KOTA mengatakan, akan mengemban tugas sebagai ketua dengan amanah dan sebaik-baiknya.Dengan menjaga kepercayaan yang diberikan kepadanya sehingga terlaksananya musyawarah ini mencapai mufakat.

Dalam musyawarah turut hadir Ketua Partai GOLKAR kecamatan Medan barat Marzuki Piliang, dan kemudian penyerahan bendera pataka dari Ketua  sub rayon AMPI  Medan barat Rimbun Sitanggang kepada Ketua Terpilih AMPI Guntur Nainggolan Kecamatan Medan barat.

Penyampaian visi dan misi Ketua Terpilih AMPI Kecamatan Medan barat Guntur Nainggolan menyampaikan visi AMPI dapat bekerjasama dengan aparatur pemerintahan Kecamatan Medan Barat.

Dalam pelaksanaan musyawarah tersebut, jelas  peserta musyawarah secara mutlak memilih Guntur Nainggolan sebagai Ketua Sub Rayon AMPI Kecamatan Medan barat yang baru untuk masa bakti 2021- 2026.

”Guntur Nainggolan terpilih setelah unggul dari satu calon dari peserta musyawarah secara bulat memenangkannya menjadi ketua untuk mengibarkan panji AMPI PULO BERAYAN KOTA,”. (CNC/RK)

Share:
Komentar

Berita Terkini