Cafe Dengan Konsep Outdoor, BMC Cafe Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Kota Medan

Share:



MEDAN, CAHAYANEWS.COM -- nikmati waktu santai disebuah cafe yang memiliki konsep OUTDOOR dengan ditemani alunan musik dan ditambah penataan tanaman yang cantik, tentu akan memberikan kesan berbeda dibandingkan jika anda berkunjung ke cafe indoor.

Cafe BMC yang terletak di Jalan Teratai Kecamatan Medan Maimun kota Medan ini menawarkan konsep outdoor cafe yang masih jarang ditemukan di Kota Medan, berbagai Menu makanan Khas BMC seperti Ikan Bakar Khas BMC, Sate Kambing BMC, Tomyam BMC, Steak BMC, dan Olahan Mie sepeti Ifumie, Mie Goreng juga Oahan Seafood, juga Ayam Penyet, Bakso, Sosis, Dimsum dan Banyak Menu lainnya.

Juga aneka macam minuman dan JUS ala BMC bisa anda coba disini dengan harga yang terbilang murah dan terjangkau dibandingkan dengan cafe-cafe lainnya, Pengunjung pasti akan Terpikat dengan lokasi bersebelahan dengan kantor Kodam I/BB membuat cafe ini jadi semakin disegani dan diminati.


Adapun acara grand opening tersebut untuk menghidupkan kembali gairah perekonomian masyarakat yang sudah vakum selama hampir dua tahun belakangan ini akibat adanya Pandemi virus corona-19 dan menjelang diberlakukannya tatanan kehidupan baru (newnormal life). 

Tetap mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan,yakni pengunjung harus cuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk cafe dan memakai masker.


Dan juga menjadikan area ini difavoritkan anak-anak muda untuk tempat berkumpul mereka yang dimana tempat ini sangat romantis dan cocok untuk dijadikan tujuan "Dating" bersama pasangan dan kongkow dengan kawan-kawan.

Jadi,jika kalian berkesempatan berkunjung ke Medan jangan lupa mampir ke BMC CAFE dijamin anda akan merasa nyaman ditempat yang satu ini. (CNC/Roni) 

Share:
Komentar

Berita Terkini