Grand Opening Telur SPNI, Distributor Telur Kualitas Terbaik

Share:

MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Distributor telur yang baru dibuka di Jln Brigjend Katamso No 45 P (Seberang Istana Maimun) Selasa 02/11/2021 dengan harga murah, terjangkau di masyarakat dan kualitas premium yang sudah disortir dengan mesin. Setiap telur SPNI dijamin segar, bersih dan bebas pecah.

Selama periode promo Grand Opening berlangsung, customer bisa mendapatkan PROMO Beli 1 Papan Telur Arab, Gratis 1 Papan. Untuk pembelian telur Eropah ukuran Grade AA s/d Grade E, LCH dan OMEGA, customer dapat membeli dengan harga grosir dengan hanya pembelian 1 papan telur.


Customer juga bisa memesan Telur SPNI dengan menggunakan aplikasi GrabMart dan Shopee Telur SPNI dan dapatkan promo promo menarik lainnya. Selain itu, Telur SPNI memberikan fasilitas GRATIS ONGKIR dan Bisa Bayar Di Tempat (COD) khusus pemesanan via Whatsapp di 0852 7039 7959. 

Ungkap harapan terakhir OWNER “Surya & Vivian" semoga toko ini ramai dikunjungi dan dengan dibukanya toko yang cabang ketiga ini bisa menjangkau lebih luas kebutuhan telur masyarakat di kota Medan dan tentunya dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang premium. (Roni)
Share:
Komentar

Berita Terkini