Seorang Ibu Curhat ke Anggota DPRD Medan Sebut Anaknya Sedang Sakit di RS Pirngadi Tapi Tak Ditanggapi Dengan Serius

Share:


MEDAN,CAHAYANEWS.COM- Seorang ibu bernama Kemala Sari tiba-tiba mendatangi anggota DPRD Medan Edi Sapatr , ST, menyampaikan dengan harunya sambil berlinangkan air air mata menangis sedih di hadapan Anggota DPRD Kota Medan.

Peristiwa haru terjadi usai Sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) No. 6 Tahun 2015 tetang “Pengelolaan Persampahan”, Sabtu (23/10/2021`) di Jalan Rawa Cangkuk Tiga (RCTI), Kecamatan Medan Denai yang berlangsung pagi pukul 10.00 Wib dan pukul 14.00 Wib.

Dengan merebahkan tubuhnya dengan lemah gemulai, Ibu Kemala Sari terus menangis dan berusaha mencium kaki sang wakil rakyat tersebut, berharap kepada Edi Saputra bisa membantu anaknya yang masih sedang terbaring sakit di RS Pirngadi Medan.

“Saya sudah beberapa hari di Rumah Sakit milik Pemko Medan itu, hingga kini belum mendapat respon atau penanganan serius dari pihak rumah sakit,”ujarnya sambil mengucapkan dirinya seorang diri setelah suamnia tiada.

“Tolonglah pak bantu saya, anak saya sakit di rumah sakit (RS Pirngadi-red), hingga kini belum juga mendapat penanganan dari rumah sakit. Saya bingung mau mengadu kemana lagi,”kata Kemala Sari sambil mengeluarkan air matanya sembari menyimpulkan tangannya dan berusaha bersujud di kaki sang Wakil rakyat tersebut.

Melihat aksi sedih dan berusaha mencium kaki anggota Dewean tersebut, isterinya Edi Saputra yang dilokasi sepontan melarang dan menarik tubug ibu Kemala Sari dan berkata , “jangan buk, gak boleh seperti ini,”ujarnya sembari membantu ibu Kemala Sari berdiri dan duduk membicarakan permasalahan yang sedang dihadapinya.

Usai meluapkan kesedihannya di hadapan wakil rakyat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, akhirnya luapan kesedihan ibu Kemala Sari secara perlahan mereda. Ibu Kemala Sari dengan penampilan pakaiannya yang terlihat lusuh tersebut langsung mencurahkan kesedihan dan permasalahan yang dihadapinya tersebut.

“Tolonglah saya pak Edi. Saat ini anak saya sedang dirawat di rumah sakit, hingga kini belum mendapat penanganan serius. Sebab saya kata pihak rumah sakit harus mengurus BPJS Kesehatan dulu. Padahal saya juga sudah berusaha meminta bantuan kepada pihak lingkungan tempat saya tinggal namun tidak ditanggapi,”kata Ibu Kemala Sari sembari mengaku dirinya sudah lama tidak memiliki suami.

Menanggapi curahan hati ibu Kemala Sari, Edi Saputra spontan ikut larut dan sedih. 


Via pesan suara “Pak Bobby (Walikota Medan, ini warga bapak tolong dibantu saat ini anaknya sedang terbaring di rumah sakitmu. Tapi katanya belum mendapati penanganan serius dari pihak rumah sakit,”kata Edi Saputra sembari menegaskan dirinya akan segera membantu dan mengurus keaktifan BPJS Kesehatan Ibu Kemala Sari. 

Edi Saputra pun berusaha akan menolong dan melanjutkan keluhan ibu Kemala sari hingga selesai tutupnya. (CNC/BK01) 

Share:
Komentar

Berita Terkini