3 Orang Tewas Dalam Lakalantas Antara Bus Sartika Dengan Sepeda Motor di Kabupaten Batubara

Share:
Kondisi Bus Sartika terperosok saat kejadian lakalantas Kecamatan, limapuluh batubara (CNC/dok) 

Biru Batubara, CAHAYANEWS.COM - Warga Desa Pematang Panjang, Kec. Air Putih tewas di Puskesmas usai bertabrakan dengan Bus Sartika BK 7496 DN, yang dikemudikan Nawir 35 Warga Desa Ujung Kubu Nibung Hangus Kab. Batu Bara.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Senin (27/12/2021).

Selain itu, Grecya Br Sitinjak (11) pelajar warga Dusun III Pematang Panjang Desa Cinta Damai Kec. Air Putih penumpang Septor yang dikendarai Ririn Andriani pun tewas setelah dibawa ke Puskesmas Limapuluh Kab. Batu Bara.

Tak hanya itu Yusmah Alriani (59) warga Setia Budi No 143 Medan Tanjung Sari Medan Selayang (Penumpang bus Sartika), yang mengalami luka berat juga menghembuskan nafas terakhir di Puskesmas Lima Puluh.
Kondisi sepeda motor yang mengalami tabrakan sudah di amankan di mapolsek limapuluh, batubara (CNC/dok) 

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP Eridal Fitra SH. MH,, melalui Kasubsi Penmas, Iptu Abdi Tansar SH.MH, membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Iptu Abdi, Bus Sartika yang dikemudikan oleh Nawir (35) warga Desa Ujung Kubu, Nibung Hangus datang dari arah Kisaran menuju Medan mendahului truk, dari arah berlawanan muncul sepmor, dan kecelakaan tak dapat dihindarkan.

"Supir bus langsung banting stir kekanan dan terguling masuk parit” tuturnya.

Dalam peristiwa itu pengemudi dan penumpang sepeda motor bersama satu orang penumpang Bus Sartika mengalami luka berat dan menghembuskan napas terakhir di Puskesmas Lima Puluh.

Sementara penumpang bus Sartika sebanyak 17 orang semuanya mengalami luka ringan.

Berikut nama penumpang Bus Sartika yang mengalami kecelakaan dan luka, Kartika Hanum (67) Tahun warga Jalan Arif Rahmat Hakim Desa Guntung mengalami luka robek pada kepala

Nursakila, (9) Tahun, Pelajar, warga Simpang Sianam Batu Bara menderita luka bengkak pada kening, telinga berdarah.

Nurhayati (31) Tahun warga Simpang Sianam Batu Bara menderita luka lecet pada wajah, robek pada kepala.

Jiah (15) Tahun, Pelajar warga Jalan Arif Rahmat Hakim Desa Guntung menderita luka lecet pada wajah, bahu kiri terkilir.

Masnia Lubis (25) Tahun warga Medan, 0813-7501-9510 menderita luka robek pada pinggang, lecet pada kaki kiri dan kanan hasil untuk sementara pantauan media. (CNC/As
Share:
Komentar

Berita Terkini