Polres Batu Bara Berhasil Ungakp Berbagai Kasus Selama Tahun 2021

Share:


BATUBARA, CAHAYANEWS.COM - Giat acara konferensi Pers Polres batu bara AKBP IKHWAN,SH,MH dihadiri Dandim  dan bupati diwakili oleh kadis Kominfo batu bara Zulkarnain tutup tahun akir.tahun.2021 menjambut tahun 2022 yang akan datang.tegas Kapolres, Kamis (30/12/2021). 

Kapolres Batu bara unkapa kasus Di akhir tahun 2021 ini.untuk penuntasan semua jenis Kasus Kejahtan pada tahun 2021.ini polres bersama jajaran Polsek yang ada diwilaya hukum polres batu bara.

Selama tahun 2021 ini unkap kasus oleh polres batu bara.sebanyak:79,66% Kasus Yang ada di batu bara.Curhat:Sebanyak 140 Kasus dilaksanakan sebaimunkin dan tuntas. Kasus curanmor Sebanyak 14.Kasus tuntas juga kundusip.aman dan terkendali

Tersangka ditangkap sebanyak 128 kasus juga ada dilumphkan sebanyak 17 kasus  juga ada kasus KDRT sebanyak 28. Kasus juga kasu penelantaran anak 53 kasu.juga kasus pencabulan sebanyak 44 kasus yang ada diwilaya hukum polres batu bara 

Semua kasus yang ada di wilaya hukum Polres Batu bara sudah diungkapkan pada hakir tahun 2021 ini Diselesai kan secara tuntas aman dan konnusip dan avissen.semua terkendali degan aman. tegas polres memberikan keterangan nya terhadap Keterbuan informasi publik dan para insan pres.

Hadir pada acar konferensi pres Kapolres Batu bara.kasubag Umas palres bau bara dan kasat narkoba juga bareskirim polres Batu bara. Juga para seluruh jajaran polres hadir pada acara tersebut. Juga dihadiri para insan pres unit polres batu bara.

Kapolres Batu bara AKBP HKIWAN SH,MH,  menyampaikan pada dasar nya untuk menyambut tahun Baru ini.tahun 2022 mari kita menyabut nya diwilaya kita masing masing tegas polres.dikarenakan diwilaya hukum batu bara ini tentang Covit 19 ini untuk diwilay kita Masi aman dan dapil 4.walau pun seperti itu mari kita jaga bersama.dinilai persen taseh Copit 19.0% unkap polres batu bara. (CNC/As) 
Share:
Komentar

Berita Terkini