Telah Dibuka Outle Sinar Utama Mie Ayam Setiap Hari, Mie ayam Sekelas Ramen Jepang

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Tak sulit kalau kamu pengin makan Mie ayam enak di Medan karena, ada beberapa tempat Mie ayam yang wajib kamu coba.Minggu, 19/12/2021 tempat yang terletak diareal SPBU Sudirman jalan imam Bonjol,Medan dan tentunya ini dia Mie ayam"Sinar Utama Mie ayam setiap hari"yang berlokasi ditengah kota,makan disini sambil menikmati air mancur yang indah diareal tingkat atas menjadikan tempat ini diminati dan jadi makanan favorit banyak orang Indonesia.

Mie yang mulur kenyal dengan kuah kaldu gurih dengan topping potongan daging ayam yang Citarasanya nikmat dan menjadikan Mie ayam disini banyak diminati banyak orang dengan harga terjangkau untuk dinikmati semua kalangan juga menggunakan bahan yang segar dan berkualitas serta halal untuk segala menu makanan yang disajikan.

Cukup nyaman untuk tempat nongkrong dengan keluarga atau teman -teman dan menjadikan"Restoran Cepat Saji" ini selain Mie ayamnya yang enak dan nikmat, sinar utama juga menyediakan bubur ayam dan nasi.Untuk minuman menu andalannya kopi susu,,Roasted Iced Tea,dan cakwe pandan sebagai makanan penutup.


Yang dimana untuk outlet pertama dengan sentuhan oriental fushion sudah buka dijalan Sriwijaya no 4,Petisah hulu,Kec,Medan. Baru dua tahun yang lalu beroperasi pada saat pandemi saat itu masih bertahan dan masih buka sampai sekarang ini.

Alhasil sampai pada semakin banyaknya permintaan customer, tiba akhirnya "Outlet Kedua"dibuka dengan konsep outdor tingkat dua.Dan beruntungnya untuk lokasinya yang sangat strategis, juga info penawaran dari teman dekat untuk bekerja sama dengan SPBU, yang sebelumnya juga pernah buka restoran disini dan take over sampai akhirnya direnovasi pungkas Owner "Koko Januardy.
Koko Januardy Owner Sinar Utama Mie Ayam Setiap hati (cnc/dok) 

Tetap mematuhi prokes mencuci tangan dan memakai masker, harapan rencana kedepannya akan dibuka outlet dijalan sei Serayu dan mudah-mudahan akan terlaksana, targetnya kita tahun depan 5-10 outlet akan dapat dibuka dan semoga tempat ini menjadi icon kota Medan tegas "Koko Jan kembali (CNC/Roni) 
Share:
Komentar

Berita Terkini