Grand Opening Rumah Makan Seafood 27, Citarasa Seafood Nusantara

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Pecinta seafood di ibukota Medan biasanya memuaskan hasrat kuliner mereka disini. Hal tersebut dijadikan peluang oleh Agus  untuk membuka restoran di daerah Krakatau ini.

"Setelah dilihat, ternyata kebanyakan pengunjung restoran seafood di Medan ini berasal dari berbagai kalangan muda dan tua. Kami pun berinisiatif membuka restoran di sini dengan khas citarasa"RUMAH MAKAN 27" ujar pria yang bisa disapa AGUS tersebut dalam acara grand opening restoran seafood , di MEDAN,KRAKATAU JUMAT (07/01/2022).

Ia menambahkan, seafood disini memang digemari karena memiliki beberapa kelebihan seperti harga yang murah, cita rasa yang khas, dan perpaduan dalam satu porsi yang berbeda pungkas restoran yang berlokasi di daerah Krakatau tersebut.

"Kami lihat di daerah ini restoran mengusung tema Western food, jadi kami memberi nuansa nusantara agar berbeda. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai macam jenis seafood, berbeda dengan beberapa restoran di sini yang fokus pada satu jenis saja," lanjutnya.



Untuk menunjukkan konsep nusantara, AGUS juga mengungkapkan bahwa ia berkolaborasi dengan RASA MINUMAN YANG KHAS WARISAN MERTUA"tertentu sehingga pengunjung yang datang puas makan disini dan pasti datang kembali.

Dengan mematuhi prokes dan memakai masker Kami juga berencana mengadakan live music dan menambah menu , seperti kopi-kopi dari nusantara untuk menarik target anak muda ke depannya," tandasnya.(CNC/Roni)
Share:
Komentar

Berita Terkini