Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan SH.MH dan Jajaran Personel Polsek Patumbak Laksanakan Vaksin III Booster

Share:
Kompol Faidir Chan, SH. MH. Saat pelaksanaan suntik vaksin Boster.(CNC/dok) 
              
Medan, CAHAYANEWS.COM - Seluruh jajaran personil polsek Patumbak yang dipimpin Kapolsek Kompol Faidir chan SH.MH. laksanakan suntik vaksin III Booster di halaman Mapolsek Patumbak jalan pertahanan kecamatan Patumbak,usai apel pagi pelaksanaan di gelar Senin (24/01/2022). 

Menurut kasi humas Polsek Patumbak Aipda R Manurung pelaksanaan vaksinasi yersebut dilaksanakan oleh Team medis Dokkes Polda Sumut yang dipimpin oleh Dr Wan Liana Barus yang menjelaskan bahwa vaksin III Booster boleh dilakukan dengan tenggang waktu 6 bulan setelah melakukan suntik vaksin yang ke II. Usai apel Kompol Faidir langsung laksanakan cek kesehatan dan cek tensi yang dilakukan oleh Dr Wan Liana Barus, setelah dinyatakan sehat dilanjut dengan penyuntikan vaksin III Boster, kemudian secara bergilir para personil lakukan cek kesehatan dan suntik vaksin sampai selesai.          
Kompol Faidir Chan, SH. MH. Saat pemeriksaan tensi sebelum pelaksanaan suntik vaksin Boster.(CNC/dok) 

Kompol Faidir SH MH atas nama jajaran mengucapkan terima kasih kepada team dokkes Polda Sumut fan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah selesai melakukan vaksinasi III Boster tanpa kendala.          

Menurut Faidir pelaksanaan vaksinasi III Boster ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid - 19 serta mendukung program pemerintah guna pencapaian vaksinasi secara merata dinegara kita,terang Faidir. (CNC/Ryan Kyoto) 
Share:
Komentar

Berita Terkini