Kompol Faidir Chan SH.MH Denngan Unit Lantas Polsek Patumbak Bagi-bagi Masker

Share:


MEDAN - CAHAYANEWS.COM - Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan. SH.MH yang didampingi Wakapolsek Akp Hotman Pasaribu dan Kanitlantas M.Hasibuan serta personel lantas  Polsek Patumbak  lakukan kegiatan bagi bagi masker secara gratis bagi masyatakat pengguna jalan yang tidak mengenakan masker diwilayah hukum polsek patumbak Senin (14/02/2022) dimulai pukul 07:00 pagi hingga selesai.            

Keterangan yang dihimpun wartawan dari kasi humas polsek patumbak Aipda R Manurung menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menekan penyebaran virus covid 19 di kota Medan  yang saat ini sudah mulai meningkat apalagi  munculnya varian baru seperti omicron.             


Para personel unit lantas polsek patumbak sembari membagikan masker menghimbau kepada masyarakat agar selaiu taat terhadap peraturan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan seperti.mencuci tangan menjaga jarak dan memakai masker agar semua warga khususnya kota Medan dapat terhidar dari penularan virus covid 19 .                   
Seluruh aktifitas berjalan tertib aman dan lancar pungkas Aipda R Manurung menutup kwterangannya pada awak media.  (CNC/Ryan)
Share:
Komentar

Berita Terkini