PDAja Gelar Festival Dangdut Spektakuler

Share:


Medan, CAHAYANEWS.com - Wadah penggemar dangdut aja gelar festival dangdut spektakuler 2022 jum'at 18 maret 2022 di C'Mun kupie ulee kareng jalan sei mencirim medan krio Sunggal Deli Serdang selama dua hari.
Menurut ketua umum PD aja Buyung Walet melaui ketua harian Rullie Rahman pada awak media ini bahwa gelar acara festival ini terlaksana setelah kami sebagai insan musik dangdut Sumatera utara merasakan kondisi musik dangdut di wilayah sumut seperti mati suri. 

"apa lagi kita melihat sudah beberapa kali kontestan yang mewakili sumut dalam ajang kontes dangdut tingkat nasional yang diselenggarakan Televisi nasional dijakarta  hanya mencapai 4 besar alias peringkat 4 saja,kami merasa sangat prihatin,hingga dari wadah PD aja tersentuh untuk menyelenggarakan a gebyar acara ini", Ujarnya. 

Kita juga sama mengetahui bahwa raja dangdut Rhoma irama mengatakan  dangdut adalah musik melayu yang berasal dari tanah deli maka kewjiban kita bersama untuk meningkatkan kwalitas dangdut melayu di sumut ini imbuh Rullie yang juga pemimpin Rulie group salah satu bang dangdut kenamaan Kota Medan.

Terinspirasi dari hal tersebut PD aja, menyelenggarakan Festifal dangdut spektakuler yang diikuti 65 orang peserta dari Palembang, Aceh, Sibolga, Sidimpuan, Rantau Prapat serta Medan sekitarnya jelas Rulie lagi.

"Kami juga berharap festival ini yang perdana dan Insya Allah akan berlanjut ke festifal selanjutnya guna dapat menjaring penyanyi dangdut yang berkwalitas dan teruji dikancah Nasional dan Asia",tutup Rulie. (CNc/Ryan)
Share:
Komentar

Berita Terkini