Polsek Patumbak dan Dishub Terminal Amplas Laksanakan Vaksin Massal

Share:



Medan, CAHAYANEWS.com -
Jajaran polsek patumbak yang dipimpin kapolsek Kompol Faidir Chan SH.MH. dan Dinas Perhubungan Terminal Amplas yang dipimpin Edi Manurung bekerja sama laksanakan vaksin I/II dan lanjutan (booster) secara massal untuk para lanjut usia dan anak anak usia 6 - 11 tahun Kamis 17 maret 2022 di Terminal terpadu Amplas dimulai pukul  09 00 wib sampai selesai.                         

Kapolsek.patumbak didampingi wakapolsek AKP.H.Pasaribu mengatakan bahwa kkegiatan ini mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai perkembangan dan penyebaran virus corona (covid - 19) yang sedang merebak dikota Medan.

Pelaksanaanya dilakukan seluruh tim dengan mengarahkan masyarakat,awak bus,penumpang yang akan keluar kota Medan,jelas Faidir.

Bagi masyarakat yang belum divaksin I/II atau booster akan dicek kesehatannya oleh tenaga kesehatan  dari Bid.Dokkes Polda Sumut,kalau fit langsung dilakukan penyuntikan sesuai kebutuhan dan dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan lagi imbuh Uda Faidir.

"Seluruh aktifitas inii tatap mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan ditempat yang disediakan petugas diarea terminal terpadu amplas ini"tutup Faidir. (CNc/Ryan) 
Share:
Komentar

Berita Terkini