Usai Gelar Konser Amal MV Serahkan Santunan Pada Seniman Sumut Era Tahun 80an Ibu Tina

Share:

MEDAN, CAHAYANEWS.COM -- Komunitas Musisi dan vokalis era 70,80,90 sebagai panitia  penyelenggara konser amal untuk meringankan beban salah seorang seniman yang aktif sebagai penyanyi di era tahu 80 an Siti Ramadhan (62) dengan nama panggung Tina Sergei yang saat ini terbaring lemah,karena sakit di kediamannya yang sangat sederhana di dusun V Desa Patumbak kampung kecamatan patumbak Deliserdang, Rabu (9/03/22) malam telah menyerahkan bantuan yang diantar langsung salah seorang panitia Leny.

Bung karnaen sebagai ketua panitia penyelenggara mengatakan bahwa seluruh paninitia pelaksana sangat mengapresiasi dan berterima kasih sekali kepada para komunitas yang hadir untuk perform hingga acara bertambah meriah hingga berakhir sukses.

Acara yang digelar di Zen's cafe sekitar pukul 11:00 sampai pukul 18:00 WiB terselenggara dengan seratusan lebih seniman musisi dan vocalis yang tergabung dalam beberapa komunitas musikal di Medan jelas bang Oyon sebagai koordinator penyelenggara.

Dengan terselenggaranya acara ini dapat mempererat tali silaturahim bagi sesama seniman musik dan vokalis yang sudah hampir 3 tahun vacum karena pandemi covid - 19 tambah bang Oyon lagi.

Alhamdulillah seluruh panitia merasa bersukur acara berjalan sukses dan salah seorang panitia langsung ditugaskan mengantarkan hasil konser amal pada kak Tina sergei.                          

Dengan terbaring lemah kak Tina yang tinggal menompang dibilik sederhana rumah kakaknya di jalan pertahanan dusun V Desa Patumbak, dengan suara terbata dan terharu mengucapkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh insan musisi dan vokalis yang telah mengulurkann tangan dalam meringankan bebannya hidupnya yang sedang sakit.  (Ryan)
Share:
Komentar

Berita Terkini