Polsek Patumbak dan Satres Narkoba Polrestabes Medan Grebek Kampung Narkoba

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Team Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Patumbak bekerja sama dengan Satres Narkoba Polrestabes Medan gerebek kampung narkoba di jalan Balai Desa Pasar XII Desa Marendal II Kecamatan Patumbak Rabu (25/05/2022).

Menurut Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan.SH MH melalui Kanit Reskrim AKP Ridwan SH bahwa penggerebekan tersebut dilaksanakan setelah polsek patumbak menerima informasi warga tentang adanya transaksi narkoba dijalan Balai Desa tepatnya dekat tower listrik.

"Informasi tersebut kami tindak lanjuti dan bekerja sama dengan Satresnarkoba Poltestabes Medan,sehera meluncur ke lokasi tersebut"kata Ridwan.


Ternyata laporan tersebut benar dengan sigap petugas behasil mengamankan dua orang terdangka berinitial RS yang diduga sebagai bandar dan AW sebagai pembeli dengan barang bukti satu paket sabu serta uang Rp 100 000 hasil penjualan juga 30 lembar plastik klip on kosong warna bening,jelas Ridwan.

"Saat penggrebekan tidak ada perlawanan warga nahkan warga sangat berterima kasih pada petugas dan berharap kampung mereka bersih dari Narkoba dan anak anak mereka tidak terimbas akibat narkoba"pungkas Ridwan.   (CNC/Ryan)
Share:
Komentar

Berita Terkini