HUT Pomad Ke-76,Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan Bagikan Sembako Kepada Warga Rusunawa Kayu Putih

Share:


Medan Deli, CAHAYANEWS.COM - Subdenpom I/5-1 Belawan melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga Rusunawa Kayu Putih di Lingk.7 Kel.Tanjung Mulia Hilir Kec.Medan Deli,, Rabu (22/6).

Rangkaian kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Pomad ke- 76,yang jatuh pada tangal 22 Juni 2022.

Kegiatan bhakti sosial dipimpin langsung Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan Kapten CPM Mhd Arfai Lukman,S.St, Han,S.IP didampingi Ketua Persit KCK Sub Anak Ranting I Subdenpom I/5-1 Anak Ranting 5 Ranting 5 Cab.III PD I/BB berserta personil Subdenpom I/5-1 Belawan.

Kepada awak media usai membagikan paket sembako, Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan Kapten CPM Arfai Lukman mengatakan kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Pomad ke-76, selain itu juga kegiatan sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Corps Polisi Militer yang Responsif terhadap masyarakat sekitar yang berkesusahan.

"Ssesuai dengan tema HUT Pomad ke-76 tahun ini "Pomad Reponsif dan Berintegritas", Subdenpom I/5-1 Belawan ingin berbuat kepada masyarakat.Dengan Ketulusan dan Keikhlasan sekecil apa pun itu lebih baik untuk berbuat kepada masyarakat" Ucap Arfai Lukman.

Ditambahkannya,Dalam melaksanakan tugas-tugasnya Subdenpom I/5-1 Belawan mengharapkan dukungan dari masyarakat.

Sementara itu,perwakilan dari warga Rusunawa yang menerima bantuan paket sembako,Fahril Nazamuddin,S.Pd mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan Komandan Subdenpom I/5-1 Belawan.

"Semoga yang diberikan membawa manfaat dan berkah.Kami para warga Rusunawa mendoakan semoga bapak-bapak dari Subdenpom Belawan sehat-sehat selalu dan sukses dalam melaksanakan tugas" Sebut Fahril. (CNC/01) 
Share:
Komentar

Berita Terkini