Rahmansyah Sibarani Dukung Baksos PRM Tangkahan

Share:

MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani, SH terima audiensi Panitia Bakti Sosial Khitanan Massal, Donor Darah dan Pembagian Sembako Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tangkahan pada Rabu, 27 Juli 2022.

Terlihat hadir sejumlah pimpinan dan panitia acara diantaranya Eka Putra Zakran, SH MH, Heru Susilo Prayetno, Agus Tamar, Sutan Mawardi, Novrizaldi dan Irman Zebua memakai Batik Nasioanal Muhammadiyah.

Rahmasyah Sibarani, Wakil Ketua DPRD Dapil Sumut 9 Fraksi Partai Nasdem menyatakan bangga sebagai Kader Persyaraiakatan Muhammadiyah. Saya berterima kasih ayahanda-ayahanda pimpinan Muhammadiyah telah hadir di rumah rakyat ini, sambut Sibarani.

Pada prinsipnya saya akan hadir pada acara kegiatan baksos PRM Tangkahan dan sebagai bentuk partisipasi, saya siap membantu acara tersebut, jelas Sibarani.

Novrizaldi, SE Ketua Panita Bakti Sosial PRM Tangkahan mengatakan maksud kedatangan panitia bertemu Wakil DPRD tersebut salah satunya silaturahim, menyampaikan rencana kegiatan bakti sosial dan mohon partisipasi untuk mensukseskan bakti sosial yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Agustus 2022 di Lapangan Fasum Blok AA Griya Martubung III, Kelurahan Tangkahan.

"Ya, kita datang sifatnya silaturahim, karena pak Rahmansyah merupakan Kader Muhammadiyah, jadi kita sekalian menyampaikan rencana kegiatan bakti sosial dan mohon dukungan atau partisipasi guna mensukseskan bakti sosial, yang diantaranya khitanan massal, donor darah dan pembagian paket sembako kepada kaum duafa dan warga kurang mampu dalam menyemarakkan perayaan HUT RI ke 77, beber Novri.

Eka Putra Zakran, SH MH (Epza) Ketua PRM Tangkahan, mengucapkan terima kasih atas berkenannya Rahmansyah Sibarani menerima Panitia Bakti Sosial PRM Tangkahan bersilaturahim di kantor dewan yang terhorhormat tersebut.
Kami atas nama Pimpinan Muhammdiyah, mengucapkan terima kasih pak Sibarani telah berkenan menerima kami di kantornya. Disela sela kesibukannya sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut, beliau masih mau menerima aspirasi kami, ujar Epza.

Sebagai kader Muhammadiyah, tentu kita bangga beliau terbuka menerima dan mau membantu kegiatan  bakti sosial PRM Tangkahan. Harapannya acara berjalan sukses, sehingga keberadaan PRM Tangkahan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, khususnya pada momentum HUT RI ke 77  ini, itu harapan kita kata Epza.

Lebih lanjut dikatakan Epza, direncanakan pada tanggal 29 Agustus nanti pak Sibarani akan hadir memberikan kata sambutan sekaligus memberi motivasi dalam rangka menyemarakan perayaan HUT RI ke 77 agar lebih meriah. Kita walau berada di tingkat kelurahan, tapi peran dan fungsi serta keberadaan Muhammadiyah ditempat kami harus bermanfaat untuk semua umat, makanya program kita susun sedemikian rupa agar dapat menyentuh aspek-aspek keburuhan masyarakat, paling tidak peran kita dapat membantu meringankan beban masyarakat pasca pandemi covid19 yang telah meluluhlantahkan sendi-sendi ekonomi masyarakat.

Disamping itu, mohon doa dan dukungan dari seluruh umat Islam dimanapun berada agar kami segera memiliki lahan/tanah pertapakan untuk dapat segera membangun komplek Muhammadiyah sebagai pusat kegiatan di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan, pungkas Epza. (CNC/Ryan
Share:
Komentar

Berita Terkini