Komisi IV DPRD Medan Sebut Selesaikan Persoalan Banjir di Kota Medan Perlu Keseriusan

Share:

 

MEDAN,CAHAYANEWS.COM- Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Satriadi mengapresiasi sekretariat dewan yang menggelar berbagai perlombaan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Sekretaris DPRD Kota Medan Bapak Ali Sipahutar. Ini sebagai bentuk kolaborasi positif di lembaga yang terhomat ini,” ujar Satriadi didampingi Sekretaris Lambok Manurung di Medan, Jumat (19/8).

Kegiatan ini diawali dengan senam cantik yang diikuti ratusan peserta dari kalangan ASN, pekerja harian lepas, wartawan, security dan cleaning service yang terlihat larut kebersamaan yang penuh suka cita.

Pelaksanaan senam cantik ini tampak meriah ketika dipandu instruktur senam dengan busana menarik, sedangkan peserta berpakaian adat atau bernuansa merah putih di halaman gedung dewan.

Sekretaris DPRD Kota Medan, Ali Sipahutar, mengaku pihaknya sengaja menggelar berbagai perlombaan dengan melibatkan seluruh pekerja maupun profesi agar tertanam rasa kebangsaan. 

“Acara ini kita lakukan bersama yang diharapkan terbangun silaturahmi dan memotivasi kerja yang baik, antar bagian di gedung DPRD Kota Medan ini,” ucapnya.

Ketua Panitia HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Fela Ritonga, mengatakan busana adat dan pakaian merah putih dikenakan peserta guna memupuk persaudaraan sesama pegawai di lingkungan DPRD Kota Medan.

Selain senam cantik, juga digelar perlombaan minum susu dalam botol, makan kerupuk, joget balon, lari goni, karaoke, masukkan paku dalam botol dan rebut kursi panas (bukan kursi legislatif, red).

“Kita cuma ingin meningkatkan suasana keakraban, dan rasa kebersamaan di gedung dewan ini,” terang Fela Ritonga.(CNC/01)

Share:
Komentar

Berita Terkini