Kapolsek Patumbak Kompol Faidir dan Jajaran Polsek Patumbak Giat Laksanakan Jumat Barokah

Share:
PATUMBAK, CAHAYANEWS.COM - Pada hari JUMAT tanggal 02 September 2022 mulai dari pukul 10.00 wib Kapolsek Patumbak Kompol Faidir SH, MH bersama Kanit Intel , Kanit Bhinmas dan Personel Polsek Patumbak melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di Desa Patumbak kampung, kecamatan Patumbak.

Adapun sasaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah warga masyarakat para pengguna jalan , abang becak , supir angkot dan para pedagang kaki lima.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Patumbak bersama personel membagi - bagikan nasi bungkus dan sembari menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yg ada di lokasi.

"Jaga kesehatan , jaga diri serta keselamatan dalam melaksanakan kegiatan sehari - hari dan semoga Tuhan selalu memberikan kesehtan serta rezeky berlimpah kepada kita semua," Terang Kapolsek Patumbak sambil membagi - bagikan nasi bungkus kepada warga.


Para warga masyarakat , pedagang kaki lima , abang becak serta sopir angkot mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak beserta jajarannya dalam pelaksanaan kegiatan Jumat Barokah tersebut.

Dan terpanjat doa dari para warga masyarakat agar Kapolsek Patumbak serta jajaran nya selalu di berikan kesehatan dan diberikan rezeky dalam melaksanakan tugas sehari - hari menjaga Kamtibmas dan pelayanan masyarakat di wilayah Kecamatan Patumbak. (CNC/Ryan/rl) 

Share:
Komentar

Berita Terkini