Perayaan Natal 2022, Momentum PTPN III (Persero) Kobarkan Semangat Sambut Tahun 2023

Share:
Foto Istimewa : Perayaan Natal 2022 menjadi momentum PT Perkebunan Nusantara III (Persero) untuk terus menebar kebaikan dan mengobarkan semangat dalam menyongsong tahun 2023. Hal itu disampaikan Senior Executive Vice President (SEVP) Operation I PTPN III (Persero) Darmansyah Siregar, dalam perayaan Natal Oikumene yang digelar di Medan International Convention Center (MICC), Medan, Jumat(29/12) 
MEDAN, CAHAYANEWS. COM – Perayaan Natal 2022 menjadi momentum PT Perkebunan Nusantara III (Persero) untuk terus menebar kebaikan dan mengobarkan semangat dalam menyongsong tahun 2023. Hal itu disampaikan Senior Executive Vice President (SEVP) Operation I PTPN III (Persero) Darmansyah Siregar, dalam perayaan Natal Oikumene yang digelar di Medan International Convention Center (MICC), Medan, Jum’at (09/12/22).

Dalam kesempatan tersebut, Darmansyah mengajak seluruh insan PTPN senantiasa mendoakan perusahaan agar selalu sehat dan dapat mencapai target yang telah ditetapkan. “Di mana, arah transformasi bisnis perusahaan ke depan dibagi menjadi SugarCo, PalmCo dan SupportingCo,” ujarnya.

Perayaan Natal tahun 2022 di PTPN III (Persero) mengambil tema “Pertolongan Tuhan Pasti Nyata” dengan subtema “Dengan Semangat Natal, Mari Kita Doakan Transformasi PTPN Membawa Kebaikan dan Manfaat Bagi Kemajuan Bangsa Indonesia”. Menurut Darmansyah, tema tersebut memiliki makna mendalam bagi seluruh insan PTPN.

“Mari kita bersama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar perusahaan yang kita cintai ini selalu diberikan kebaikan, keberkahan, serta senantiasa diberikan perlindungan dalam setiap aktivitas kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal Oikumene PTPN III (Persero) tahun 2022, Christian Orchard Perangin-angin, dalam laporannya menyampaikan, bahwa dalam rangka menyambut Natal tahun ini, panitia telah melaksanakan rangkaian kegiatan, antara lain: bakti sosial, pemberian bantuan kepada para cleaning service di lingkungan Kantor Direksi Medan, bakti atal ke beberapa panti asuhan, dan memberangkatkan delapan karyawan untuk melakukan ziarah wisata ke Yerussalem.

“Semoga dengan peringatan Natal Oikumene ini, PTPN III (Persero) semakin mendapatkan berkat dari Tuhan dan perusahaan mendapatkan keuntungan yang besar, selalu terjaga dan mampu mencapai target-target yang telah ditetapkan,” kata Christian.

Peringatan hari kelahiran Yesus Kristus tahun ini, diikuti oleh seluruh umat Kristiani di lingkungan PTPN III (Persero), dan perwakilan beberapa utusan dari masing-masing distrik, kebun, dan unit kerja. Turut hadir dalam acara tersebut, di antaranya Komisaris PTPN Group Amal Bhakti Pulungan, para General Manajer, kepala bagian, Manajer, dan Ketua Umum Serikat Pekerja Perkebunan (SPBun) PTPN III (Persero).



CNC/01
Share:
Komentar

Berita Terkini