Anggota DPRD Medan, DPRD Sumut dan DPR RI PAN, Berkolaborasi dan Bersinergi Kumpul Bareng Warga

Share:

 

MEDAN,CAHAYANEWS.COM --  Anggota DPR RI Mufahri Harahap, SH,MH, angota DRD Sumut, Hendra Cipta dan dua orang anggota DPRD Medan, Edi Saptra dan Edwin Sugesti Nasution dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) bersinergi dan berkolaborasi membangun dan menggalang kebersamaan dan kekuatan sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat dalam suatu acara yang diberi nama “Kumpul Bareng Warga”, Rabu (25/1/2023) di Jalan Rawa Cangkuk 3, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan.

Dalam acara “Kumpul Bareng Warga” tersebut, ratusan warga masyarakat turut hadir yang diawali do’a dan perkenalan masing-masing anggota legislatif dari PAN itu, oleh Edi Saputra sebagai tuan rumah.

“Inilah sosok kami yang selama ini telah dan akan terus peduli ke tengah-tengah masyarakat sebagai pengabdian atas jabatan kami yang dimanahkan melalui suara ibu-ibu, bapak-bapak  pada Pemilu yang lalu,”ujar Edi Saputra.

Anggota DPRD Sumut, Hendra Cipta yang juga Sekretaris PAN Sumut merasa bangga terselenggaranya acara bersama masyarakat, meski selama ini pun anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional sudah sering bersentuhan dengan masyarakat.

“Saya bersyukur, ada Posko Peduli Edi Saputra di Jalan Mandala By Pass yang mengurusi berbagai persoalan dan kebutuhan masyarakat seperti urusan Administrasi Masyarakat (Adminduk). Sungguh sangat besar manfaat kelengkapan Adminduk masyarakat terutama untuk menjembatani kesehatan, pendidikan, penerimaan bantuan pemerntah dan lain sebagainya tak terlepas urusannya dari kelengkapan Adminduk.

“Tak ada urusan misalnya tanpa menggunakan KTP, Kartu Keluarga dan lainnya. Inilah antara lain yang dilakukan PAN agar terbantu permasalahan yang dihadapi masyarakat,”ujar Hendra Cipta seraya menyebut Edi Saputra sudah sejak lama melakukan hal tersebut, begitu Edwin Sugesti Nasution dengan gratis.

Mufahri Harahap yang mengaku baru turun dari pesawat langsung menuju pertemuan memberikan perhatian besar kepada warga masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan anggota DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Medan dari Fraksi Partai Amanat Nasional.

 Edwin Sugesti Nasution dan Edi Saputra ini, Ketua dan Sekretaris Praksi PAN DPRD Medan. Keduanyalah yang bertanggungjawab penuh  untuk mengambil keptusan perjuangan yang berpihak kemasyarakat.

“Duet dua E, Edwin Sugesti Nasution dan Edi Saputra,  semoga  membawa berkah bagi masyarakat di Kota Medan”ujar Mufahri disambut tepuk tangan masyarakat.

Edi Saputra telah punya Posko mengurusi masyarakat, khususnya Adminduk. Melalui jabatan yang dimiliki akan sangat membantu kebutuhan masyarakat. “Tangan orang berkuasa lebih besar dan kuat dengan tangan tak berkuasa,”ungkap Mufahri.

Edwin Sugesti Nasution dalam sambutannya menyampaikan berkomitmen yang tinggi kepada masyarakat sesuai kemampuan yang dimiliki dan dirinya juga membuka Posko Aspirasi Edwin Sugesti Nasution di Jalan Sosro Keluran Banten, Kecamatan Medan Tembung Medan dan saat ini telah meyediakan mobil Ambulance untuk membantu masayrakat.

Balinya, Edi Saputra meruapakan Aspiratif melakukan pengurusan Administrasi Kependudukan (Adminduk). “Saya menyampaikan kepada masyarakat, pemimpin yang harus diberikan jabatan adalah yang bermanfaat kepada masyarakat,”tuturnya.

Diakhir acara oleh Edi Saputra memberikan Adminduk yang diurus, antara lain KTP, KK, akta lahir dan surat-surat lainnya yang telah selesai dirus. Mufahhri Harahap ikut serta nyerahkannya kepada masyarakat. (CNC/01)

Share:
Komentar

Berita Terkini