Edi Saputra Terima Pengaduan Supir Taksi Online Terhadap Jalan Rusak dan Berlobang Akibat Pengorekan

Share:

 

MEDAN,CAHAYANEWS.COM - Anggota DPRD Medan, Edi Saputra, ST  menemerima  seorang supir taksi online mengaku bernama Askal ,warga Sukaramai meminta kepada pemerintah khususnya Pemko Medan saat ini dipimpin Walikota M.Bobby Afif Nasution agar segera memperbaiki jalan yang belakangan kondisinya rusak parah dan berlobang akibat pengorekan pembangunan drainase.

“Seperti saat ini di sepanjang Menteng II Medan, kondisi jalannya sangat sulit dilalui,”katanya kepada Edi Saputra dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Medan itu.

Hal yang sama disampaikan bernama Yusmita Simanjuntak warga Jalan Turi Medan, yang sudah lama kondisi jalannya berlobang. Di hadapan Edi Saputra , Yusmita menceritakan kisah sedihnya akibat melewati jalan berlobang.

“Sekitar lima atau enam tahun yang lalu dimana anak saya saat itu mengalami sakit Pneumonia (sakit di sekitar pernapasan) sehingga saya harus aktif membawa anak saya untuk kontrol berobat. Saya bersama suami ingin mengantar anak kami untuk berobat, namun naaas ketika kami melewati jalan yang berlobang kami malah terjatuh,”katanya

“Maksud hati mau membawa anak kami untuk berobat, kami malah bertiga justru dirawat di rumah sakit karena kami terjatuh mengelakkan jalan berlobang tersebut. Untuk itu, kami mohonlah melalui pak Edi Saputra agar mendesak ke Pemko Medan untuk memperbaiki kalan yang rusak di Kota Medan khususnya Jalan Turi Medan,”katanya

Menanggapi aspirasi warga itu, Edi Saputra sebelumnya telah mendengar banyak jalan-jalan di Medan ini penuh tanah akibat bekas pengorekan pelebaran paret/drainase dilakukan pihak Pekerja. (Pengembang).

Menyahuti hal tersebut Edi Saputra meminta kepada pekerjannya terutama pengembangnya agar bertanggungjawab sehingga masyarakat tidak terbebani dan susah terhadap bekas tanah galian pelebaran paret-paret di Medan.

“Segera angkut bekas-bekas galian itu, jangan biarkan berlama-lama dan bertumpuk-tumpuk di Jalan, selain masyarakat sulit melintas juga begitu datang hujan akan curah tanah bekas galian keparit,”ujarnya mengharapkan harus bertanggung jawab, jangan susahkan masyarakat.

Edi Saputra pun berjanji akan mengkomunikasikan ke Pemko Medan agar segera memperbaiki jalan yang saat ini kondisinya rusak berat khususnya akibat pembuatan dan pengorekan drainase.(CNC/01)

Share:
Komentar

Berita Terkini