Lapas Tebing Tinggi Terima Kunjungan Tim Ditwatkeshab

Share:
Tebing Tinggi | CAHAYANEWS.COM - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tebing Tinggi kedatangan tim monitoring evaluasi Tim Direktorat Perawatan Kesehatan & Rehabilitasi (Ditwatkeshab) Kemenkumham RI Kamis, 09/02/2023.

Rombongan yang dipimpin oleh Surakhmat selaku Koordinator Kebutuhan Dasar dan Kesehatan Lingkungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB  Tebing Tinggi, Anton Setiawan. Turut hadir mendampingi, pejabat struktural dan jajaran. 

Adapun tujuan kegiatan tersebut dalam rangka mendukung kegiatan Uji Petik Focus Group Discussion (FGD) Perawatan dan Pemeliharaan Sarana dan Prasarana Kebutuhan Dasar Narapidana, Anak Binaan, Tahanan dan Anak di Lapas, Lapas, LPAS, Rutan dan LPKA. 

Sejurus hal tersebut, Anton dan Surakhmat beserta rombongan menuju dapur untuk melakukan monitoring dan uji petik.

Surakhmat langsung melakukan peninjauan sarana dan prasarana khusus nya di bagian dapur Lapas. Peninjauan diawali dengan memeriksa bahan makanan untuk Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), daftar menu makanan harian serta kelayakan sarana prasana dalam mengelolah bahan makanan yang akan dibagikan kepada WBP. 

Surakhmat beserta tim juga memeriksa sertifikat Laik Hiegine yang ada di dapur Lapas. Selain itu rombongan juga meninjau ruang klinik dan ruang kegiatan kerja warga binaan. 

Menutup kunjungan Kalapas Anton menyampaikan, “Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Koordinator dan tim yang telah berkenan berkunjung ke Lapas Tebing. Arahan serta semangat yang bapak berikan kepada kami menjadi motivasi bagi kami untuk selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari,” tutupnya.

Kunjungan tersebut berlangsung dengan baik dan ditutup dengan foto bersama. (CNC/M Siahaan) 
Share:
Komentar

Berita Terkini