Anggota Dewan Wong Chun Sen Bersama Gema Budhi Sumut dan Purbbarama Buddhis Dhamma Salurkan 250 Paket Sembako Dari Bareskrim Polri

Share:
MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Vihara  Pubbarama Buddhis Center Kota Bangun, bersama Generasi Muda Buddhis Indonesia Sumut menyalurkan sebanyak 250 paket sembako yang merupakan bantuan dari Bareskrim Polri dan ditujukan kepada warga kurang mampu (prasejahtera)di Kota Bangun, Minggu (12/3) di halaman Vihara  Pubbarama Buddhis Center Jalan Perak Kel.Kota Bangun Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Pembagian sembako diberikan langsung oleh Bhante Aggacitto Thera didampingi Ketua yayasan Johan, Ketua Dayaka Agus Susanto, Ketua Gemabudhis Sumut, Drs Wong Chun Sen Tarigan yang juga anggota DPRD Kota Medan, dan Humas Elias Chuang serta para pengurus.

Antusias warga Kota Bangun terlihat senang apalagi saat menerima bantuan paket sembako yang sudah dimasukkan didalam Goddie bag warna hitam bertuliskan Bareskrim Polri.
 
Bhante Aggacitto Thera didampingi Ketua yayasan Johan mengatakan sangat berterimakasih kepada Bareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto,SH.,MH dan jajaran yang telah berbaik hati memberikan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di kota Bangun, kecamatan Medan Deli Kota Medan. 

Bhante Aggacitto Thera juga mengucapkan terimakasih kepada Wong Chun Sen Tarigan yang memilih Pubbarama Buddhis Center Kota Bangun sebagai tempat penyaluran bantuan dari Bareskrim tersebut.

"Kami atas nama pengurus Vihara Pubbarama Buddhis Center Kota Bangun berharap bantuan sembako tersebut dapat terus berlanjut sehingga dapat membantu  warga kurang mampu  yang membutuhkan,"ujarnya.

Ketua Gemabudhi Sumut, Drs.Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B disaat yang sama juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan panitia dari Vihara Pubbarama Buddhis Center Kota Bangun yang menyediakan tempat untuk mempermudah penyaluran bantuan sembako dari Bareskrim Polri kepada masyarakat kurang mampu di kelurahan kota Bangun kecamatan Medan Deli.

"Kita juga berterimakasih kepada Bareskrim Polri yang telah memberikan bantuan sembako berupa beras 5 kg, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula putih. Ini bantuan sembako dari Bareskrim Polri. Ada 250 paket sembako dan kita sampaikan langsung ke masyarakat yang membutuhkan,” sebut Wong Chun Sen.

Sementara itu, Misnem (50) dan Muliana (52) warga kota Bangun, saat dihampiri awak media dan meminta tanggapan terkait bantuan sembako yang mereka terima mengatakan sangat senang dan berterimakasih kepada Bareskrim Polri, Wong Chun Sen dan Bhante Aggacitto Thera serta Vihara Purbbarama Buddhis Dhamma karena sudah sering membantu mereka dengan pemberian sembako.

"Terimakasih pak Bareskrim Polri, Pak Wong Chun Sen dan Pak Bhante Aggacitto Theradab lainnya yang sudah membagikan sembako ini kepada kami, semoga banyak rezeki dan sehat selalu,"ujar kedua warga itu.

Amatan awak media dilokasi, warga masyarakat penerima bantuan sembako dari Bareskrim Polri terlihat berbaris rapi sambil menunggu giliran menerima paket sembako sesuai kartu penerima bantuan dari pihak panitia dari Vihara Pubbarama Buddhis Center. (CNC/01)
Share:
Komentar

Berita Terkini