Masyarakat Desa Suka Mulya, Swadaya Bantu Bedah Rumah Tak Layak Huni

Share:
LANGKAT|CAHAYANEWS.COM -- Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH meninjau bedah rumah milik Bapak Satar PA (80) dan ibu poniah di Susun 1 Kepala Sungai Desa Suka Mulya Kecamatan Secanggang, Senin 13 Maret 2023.

Bedah rumah ini dilakukan oleh suwadaya masyarakat desa suka mulya sebesar Rp20 juta yang di gerakan oleh Kepala Desa Suka Mulya, Erlianto Tarigan beserta tokoh masyarakat Bapak Kencus dan Bapak Samsul dan teman teman dermawan yang berada di Desa Mulya dan Desa Teluk.

Bedah rumah kali ini di serahkan kepada Bapak Satar PA ( 80 ) sekeluarga  yang pekerjaan nya sebagai petani serabutan dan kondisi bapak Satar cacat kaki sebelah kiri putus yang di akibatkan terkena mesin babat rumput.

 Bapak satar dan istri mengucapkan banyak trimakasi kepada para dermawan yang sudah peduli membantu membedah rumah dari tidak layak huni menjadi layak huni terutama kepada Bapak Plt Bupati Langkat yang mau datang dan melihat dan peduli kepada dirinya sebagai masyarakat Langkat. 

Kesempatan itu Plt Bupati Langkat memberikan taliasih kepada keluarga Bapak Satar secara pribadi untuk meringankan kebutuhan sehari hari.

Plt. Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan rumah yang di bedah oleh suwadaya ini merupakan suatu niat yang sangat baik , masyarakat pasti sangat bangga dan terharu ada yang peduli kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.

"Tiada henti-hentinya saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut andil dalam kegiatan bedah rumah milik Bapak satar sekeluarga, serta masyarakat yang menyumbangkan sedikit rezekinya untuk membantu sesama," pungkasnya.

Turut mendampingi: Drs. Mulyono, M.Si (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), Rina Wahyuni Marpaung, S.STP,  M.AP (Kepala BAPPEDA), H. Syahrizal, S.Sos, M.Si (Kabag Kesejahteraan Sosial), H. Mahardika Sastra Nasution,S.STP,MAP (Plt. Kabag Umum dan Perlengkapan), dan Persadanta Sembiring,SH,M.AP (Camat Secanggang)(CNC/SURIADI)
Share:
Komentar

Berita Terkini