Polres Sergai Berikan Bantuan Kepada Warga Kecamatan Sei Rampah

Share:
Serdang Bedagai| CAHAYANEWS.COM - Dalam rangka kegiatan safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai, Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu di Dsn.II Ds.Cempedak Lobang Kec.Sei Rampah Kab.Serdang Bedagai dihadiri Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. ali Machfud,. SIK,. MIK melalui Kanit Ekonomi Sat Reskrim Ipda Qory O Siregar, SH, Rabu (29/03/2023). 

Bantuan sosial diserahkan oleh Kapolres Serdang Bedagai berupa paket sembako terdiri dari Beras, minyak goreng, gula pasir dan bubuk teh kepada masyarakat kurang mampu di Dusun II Desa Cempedak Lobang Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai. 

Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan melalui Ipda Qory Siregar, "Kegiatan safari Ramadhan Polres Serdang Bedagai diisi dengan melakukan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga kurang mampu yg bertujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan ini merupakan program Kapolda Sumut yang diteruskan oleh Kapolres Serdang Bedagai, sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadhan, dan semoga dapat bermanfaat."

Warga yang menerima bantuan juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres Serdang Bedagai dan jajarannya atas bantuan sembako yang diberikan dan semoga Bapak Kapolres dan seluruh anggota Polri yang bertugas di Polres Serdang Bedagai tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan semoga Polri semakin dicintai oleh rakyat. (CNC/M Siahaan) 
Share:
Komentar

Berita Terkini