Rutan Kelas I Medan Gelar Kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani Paskah Dalam Rangka HBP Dan Paskah

Share:
Medan| CAHAYANEWS.COM – Rutan Klas I Medan Kanwil Kumham Sumut Menyelenggarakan Kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani Paskah Dalam Rangka Menyambut Hari Bakti Pemasyarakan Dan Paskah. 

Kepala Rutan Klas I Medan Nimrot Sihotang Dalam Kesempatannya Memberikan Kata Sambutan, “Pertama–tama yang kami hormati Hamba Tuhan dari seluruh Lembaga, Yayasan dan Gereja, team pelayanan seluruhnya, Yang saya hormati Bapak Ka.KPR, Kasiyanta, Kasubsi BHPT, dan seluruh staff, Yang saya hormati seluruh orang tua dan semuanya undangan yang tidak dapat kami sebutkan satu-persatu yang memberi dukungan untuk terwajudnya acara KKR ini dan tentu yang paling saya sayangi dan saya kasihi seluruh Warga Pemasyarakatan yang hadir dalam KKR hari ini”. Imbuhnya.

Hadir Sebagai Pengkotbah Pdt. Rudin Aruan, S.Th. Dalam kotbah nya “Ibrani 11:6 (TB), Tetapi Tanpa Iman Tidak Mungkin Orang Berkenan Kepada Allah. Sebab Barangsiapa Berpaling Kepada Allah, Ia Harus Percaya Bahwa Allah Ada, Dan Bahwa Allah Memberi Upah Kepada Orang Yang Sungguh-Sungguh Mencari Dia”. 

Harapannya Kegiataan Ini Dapat Membangun Kepribadian Warga Binaan Pemasyarakatan, Sekaligus Memenuhi Hak-Hak WBP Dalam Memperoleh Pembinaan Kepribadian. (CNC/Masniari Siahaan)
Share:
Komentar

Berita Terkini