Wakapolres Langkat Dengarkan Keluhan Masyarakat Lewat Jumat Curhat

Share:
Langkat| CAHAYANEWS.COM - Untuk mengetahui kondisi masyarakat, Wakapolres Langkat, Kompol Hendri ND Barus, SH., SIK. MM  mendengarkan keluhan warga secara langsung di Mesjid Istiqomah Lingkungan I (satu) Kelurahan Pekan Tanjung Langkat Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat.

Hendri mengatakan, lewat inovasi Jumat Curhat pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Polres Langkat.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan, selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembati pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujarnya, Jumat (31/3).
Jumat Curhat adalah kegiatan dalam upaya mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Langkat. “Warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian,” ucapnya.

Apabila nanti ada masyarakat mendapat pelayanan yang kurang baik dari Polri, dapat menyampaikan kepada Polres Langkat atau Polsek Salapian.

“Saya menitipkan personel Polsek Salapian dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga situasi Kamtibmas, agar tetap aman dan kondusif secara bersama-sama dengan masyarakat,” sebutnya.

Warga Kelurahan Pekan Tanjung Langkat “Kami ingin dapat bersilaturahmi lebih dekat lagi dengan pihak Polres Langkat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di desa kami sangat aktif sudah seperti keluarga bagi kami,” pungkasnya.
Disela kegiatan Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND Barus, SH., SIK. MM juga memberikan bantuan social berupa paket sembako untuk warga kurang mampu di Kelurahan Pekan Tanjung Langkat. (CNC/SURIADI)
Share:
Komentar

Berita Terkini