Arisan dan Reuni Keluarga Besar SMEA Negri 1 Medan Tahun 1976 Sukses

Share:


Medan, CAHAYANEWS.COM - Acara Arisan sekaligus Reuni SMEA Negri 1 Medan yg bulan ini (Oktober 2023) di adakan di Cape Ira Jalan Datuk Kabu Panglima Denai, Sabtu (28/10/2023) berlangsung sukses dan khidmat. 

Acara berlangsung sederhana penuh keakraban, diselingi acara silahturahmi antar alumni tamatan tahun 1976. SMEA Negri 1 jl. Sindoro Medan.. Bahkan terlihat para alumni saling bernostalgia memgenang masa lalu diselingi canda tawa santai dan gelak tawa. 

"Kegiatan ini sangat bagus dan meningkatkan silaturahmi sesama alumni. Kegiatan ini terus dilakukan berkesinambungan, " ujar Amril Koto Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Media Cetak Cahaya Pembaharuan dan CahayaNews. Com di Medan. 

Amril yang salah satu alumni SMEA Negeri I Medan itu menjelaskan, Arisan di adakan setiap bulannya untuk mengetahui situasi alumni, kesehatan, dan keluh kesah sama alumni, baik matrial maupun lainnya (status).

Tempat acara Arisan berpindah pindah tempat, mengikuti kemauan yg menerima arisannya, itu pun harus di setujui rekan perserta alumni 76, tambah Ahmad Lubis selaku admin group.
Sering nya berpindah tempat acara Arisan sebelum di setujui anggota, perlu di surve, yang utama makanan enak, lokasi sejuk, pemandangan bagus, agar anggota yg di bilang sdh ujur (nenek..nenek dan opung2).otak nya menjadi segar dan sehat .tambah Amril Koto.

Rencana nya bulan November 2023. Akan diadakan di Cape Darul Ilmi Murni jl. Karya ujung Namurambe. Tempat nya bagus sejuk dan makanan 100 halal enak dan murah. Di lengkapi kolam renang dan pondok di tepi kolam ..ujar Koto mengakhiri. (CNC/EI)
Share:
Komentar

Berita Terkini