PTPN IV Kebun Aek Torop Regional 1 Salurkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan

Share:
LABUHAN BATU, CAHAYANEWS.COM -  Perkebunan Nusantara 4 Aek Torop Wilayah Kerja Regional 1, Pada Simester 2 Menyalurkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) Kepada 4 Penerimaan.

Penyerahan Bantuan Tersebut Berlangsung Di Kantor Distrik Labuhanbatu 2 Regional 1 Tepatnya Di Aula Gedung OR Distrik Dan Secara Simbolis Di Serahkan Langsung Oleh General Manager Distrik Labuhanbatu 2 Bapak Dedi Ariandi SP Kepada 23 yang Wajib Menerima.

Pada Simester Dua Ada 23 Yang Wajib Menerima Pada Tahun Ini, Dengan Kucuran Anggaran Sebesar Rp.244 jt, semoga Bantuan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan ini dapat di gunakan dengan sebaik mungkin serta bisa untuk di pertanggung jawabkan.

Turut Hadir Dalam Penyerahan Bantuan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan Dari Menegement Perkebunan Nusantara 4 Kebun Aek Torop Regional 1, Manager Bapak Suparlan SP, Didampingi Askep Rayon B M.Taufiq SP, APK Hafid Hidayatullah SH, Serta Kerani 1 APK Mara Sultan Harahap.

Meneger Kebun Aek Torop Regional 1 Suparlan SP Menyampaikan Kepada Media ini, Ada 4 Penerima pada Simester 2 ini yang mendapatkan Bantuan Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan.

Seperti UPTD SDN 20 Aek Batu, SMPN 10 Aek Torop, Musholla Nurul Huda Kampung Pajak Sikampak,Serta Musholla Al- Rahman Simpang Mulia, Seperti Apa yang Telah Di Sampaikan Oleh General Manager tadi, Semoga Pemanpaatan Bantuan Tersebut Dapat Di pergunakan Dengan Sebaik Mungkin serta dapat untuk dipertanggung jawabkan. (CNC/PR)
Share:
Komentar

Berita Terkini