Wajah Ceria dan Senyum Sumringah, Reuni dan Arisan Mantan SMEA Negeri I Jl Sindoro di Cafe Anggrek Sukses

Share:
MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Reuni dan Arisan Mantan keluarga besar SMEA Negri 1 Sindoro Medan tamatan tahun 1976 berlangsung sukses dan penuh keakraban di Cafe Anggrek, Jalan Pelajar Ujung, Selasa (12/12/2023). 

Sejak pukul 09:OO Wib, para alumni SMEA Negeri 1 Jalan Sindoro Medan itu, satu persatu berdatangan dengan ceria dan wajah sumringah karena berkumpul kembali pada setiap acara yang dijadwalkan secara rutinitas itu. 

Para alumni yang sudah datang terlebih dahulu, terlihat bersalaman dan saling rangkul sekalian bercerita panjang lebar tentang kabar keluarga masing-masing sekaligus mencicipi hidangan makanan dan minuman. 

Tidak itu saja, para alumni dilokasi yang dipenuhi pohon anggrek itu terlihat juga melihat pepohonan yang berjejar rapi itu. Bahkan, ada yang membeli dan membawa pohon anggrek itu pulang ke rumah. 

Sebelumnya acara Arisan sekaligus Reuni SMEA Negri 1 Medan Oktober 2023 lalu di adakan di Cape Ira Jalan Datuk Kabu Panglima Denai. 

."Kegiatan ini sangat bagus dan meningkatkan silaturahmi sesama alumni. Kegiatan ini terus dilakukan berkesinambungan," ujar Amril Koto Pemimpin Umum dan Pemimpin Redaksi Media Cetak Cahaya Pembaharuan dan CahayaNews. Com di Medan.

Amril yang salah satu alumni SMEA Negeri IMedan itu menjelaskan, Arisan di adakan setiap bulannya untuk mengetahui situasi alumni, kesehatan, dan keluh kesah sama alumni, baik matrial maupun lainnya (status).

Tempat acara Arisan berpindah pindah tempat, mengikuti kemauan yg menerima arisannya, itu pun harus di setujui rekan perserta alumni 76, tambah Ahmad Lubis selaku admin group.

Sering nya berpindah tempat acara Arisan sebelum di setujui anggota, perlu di surve, yang utama makanan enak, lokasi sejuk, pemandangan bagus, agar anggota yg di bilang sdh ujur (nenek..nenek dan opung2).otak nya menjadi segar dan sehat. (CNC/EI)
Share:
Komentar

Berita Terkini