PTPN IV Regional 1 Kebun Bukit Tujuh Ikut Peringati Hari Lingkungan Hidup Se Dunia

Share:

 

LABUSEL,CAHAYANEWS.COM- PT Perkebunan Nusantara lV Regional 1 Kebun bukit tujuh pada Rabu 5 juni 2024 turut serta dalam peringatan hari lingkungan hidup sedunia ,pusat kegiatan di laksanakan secara simbolis dengan penanaman beberapa bibit buah-buahan produktif di area afdiling 2 kebun bukit tujuh serta penyerahan bibit buah buahan bagi masyarakat sekitar, Desa bukit tujuh, kecamatan torgamba, labuhan batu Selatan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri para pembesar perkebunan,diantaranya Manager perkebunan PTPN 4 regional 1,Tri Imindo Semartoto Sp.M.si, Askep Teguh Purwito Sp.MM, karpim dan karpel,Sekdes Desa bukit tujuh Chandra hsb, beserta beberapa perangkat desa yang lain.

Manager PTPN IV regional 1 kebun bukit tujuh Tri imido Semartoto Sp.M.si dalam kata kata sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian PTPN IV regional 1 kebun bukit tujuh dalam menjaga keseimbangan serta kelestarian alam.

Tindakan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya kelestarian lingkungan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat, semoga dengan adanya penanaman bibit buah-buahan ini akan tercipta lingkungan yang lebih hijau dan sehat.

Penyerahan bibit buah-buahan yang di serahkan oleh PTPN IV regional 1 Kebun Bukit Tujuh langsung di terima oleh sekretaris Desa Bukit Tujuh Chandra hsb untuk di serahkan kepada masyarakat sekitar.

Sekdes Desa Bukit Tujuh Chandra hsb mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan perusahaan yang telah mengikut sertakan pemerintah Desa dalam hal peringatan hari lingkungan hidup se-dunia, harapannya kedepan program ini tetap bisa dipertahankan dan berjalan terus. (CNC/PR)

Share:
Komentar

Berita Terkini