WEPE Cafe Medan, Hadirkan Menu dan Citarasa Nusantara

Share:


MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Kali ini kita mau review salah satu cafe yang baru kemarin ini kita datangi yang baru dibuka dijalan STM Rabu 08/12/2021. Cafe yang satu ini cocok buat mahasiswa yang suka nongkrong atau buat yang mau acara pertemuan disini karena tempatnya strategis di tengah kota dan dekat kampus dan beberapa kantor juga. 

Selain itu juga suasana di dalamnya begitu nyaman dengan tingkat dua,juga kalau buat kalian yang pingin kesini buat nongkrong aja sambil foto juga bisa dan dengan interior yang sangat keren.


Nah nama cafenya adalah"WEPE" lucu juga ya namanya dan apa terinspirasi dari lokasinya sih..? kayaknya bukan, ternyata sebelumnya pernah buka juga di 2013 diplaza millenium dengan nama"WARUNG PERFETO"but ,Coz suasana COVID dan berlakunya PPKM sehingga sempat ditutup dan sekarang dibuka kembali dengan konsep yang baru, juga yang cukup nyaman dan kalau kalian masuk ke dalam suasana disini terasa sejuk dan adem dan dengan penataan yang indah.

Cafe"WEPE"ini juga terkenal dengan  aneka macam  menu-menu nya juga nih yang pas banget buat anak kosan atau kantoran yang gak sempat sarapan atau makan siang bisa kesini aja, secara di cafe yang menyediakan free WiFi dan menu makanan dari pagi sampai malam dengan menu mereka mulai dari jam 10.00pagi-10.00malam setiap harinya.

Kemarin saya menikmati menu mie kuah mereka sungguh sangat nikmat sekali citarasa yang khas dan harga yang pas dikalangan mahasiswa dan pekantoran.Selain itu,ada menu-menu lain juga seperti ikan bakar,ayam bakar,dan goreng dan juga menu andalan lainnya.

Untuk minumannnya sendiri beraneka macam citarasa banyak lainnya juga untuk pecinta dan penikmat kopi dapat tongkrongin disini,dan tidak lupa serta tetap mematuhi protokol kesehatan cuci tangan dan memakai masker, kalian jangan sampai ketinggalan nih wajib dan datang kesini buat yang mau hemat loh. (CNC/Roni
Share:
Komentar

Berita Terkini