DPD HIPPI Sumut Gelar Pasar Murah dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Share:
Foto bersama di sela acara Pasar Murah dan buka puasa bersama anak yatim DPD HIPPI Sumut. (Ist) 

MEDAN, CAHAYANEWS.COM - Memaknai bulan Ramadhan 1443 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (DPD HIPPI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat 15/4/2022) menggelar kegiatan Pasar Murah sekaligus berbuka puasa bersama anak yatim di kantor DPD HIPPI Sumut Jl. Kenanga Raya Tanjungsari Medan.

Hadir saat itu unsur Pengurus DPD HIPPI Sumut, unsur DPC HIPPI Kabupaten/Kota diantaranya DPC HIPPI Kota Medan, Binjai, Tebing Tinggi dan Kabupaten Simalungun, juga hadir Camat Medan Selayang Viza Fandana.

Menurut Ketua DPD HIPPI Sumut Dian Arry Permana Harahap, Pasar Murah digelar khusus untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan penjualan paket Sembako seharga Rp 30 ribu berisi beras 2,5 Kg, Minyak Goreng 1 liter dan Gula 1 Kg. Total paket sebanyak 200 paket.

Lebih lanjut kata Dian Arry Permana Harahap, kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kepedulian HIPPI
kepada masyarakat.

"Memang jumlahnya belum bisa banyak, tetapi paling tidak mampu meringankan beban masyarakat yang saat ini terhimpit harga bahan pangan yang sangat tinggi. Diharapkan juga kepada seluruh pengusaha yang tergabung di HIPPI Sumut kiranya bisa berbagi kepada siapapun, terlebih di situasi ekonomi yang belum pulih di tengah wabah Covid-19 yang belum usai. Begitu juga dunia usaha yang belum pulih sempurna serta masih dalam penataan kembali siklus usaha, namun tetap bisa berbagi di Ramadhan penuh berkah ini," sebut Dian Arry Permana Harahap. (CNC/Akoi)

Share:
Komentar

Berita Terkini